Bing dan Twitter Saling Berkomitmen Lewat Tweet

Kompas.com - 08/09/2011, 13:34 WIB

SAN FRANSISCO, KOMPAS.com - Mungkin memang beginilah cara kerja perusahaan yang bekerja di industri kreatif. Memperbaharui perjanjian kerja sama pun harus ditunjukkan lewat cara yang kreatif pula.

Melalui akun Twitter-nya, Bing, search engine dari Microsoft, menawarkan perpanjangan kerja sama dengan Twitter. Uniknya, gaya pembicaraan ini dibuat seolah-oleh sebuah tweet antarteman yang mengobrol. Percakapan santai ini diakhiri dengan komitmen kedua belah pihak untuk melanjutkan kerja sama mereka.

Berikut dialog antara Bing dan Twitter lewat akun masing-masing pada 7 September 2011:

  • Bing: Hey @Twitter. ^bb
  • Twitter: @Bing What's up?
  • Bing: @Twitter Been thinking about our last 2 yrs together. Instantly tapping into the wisdom of the Twitter community. Good times. ^bb
  • Twitter: @bing Totally! Search w/o Twitter = old news. You & @MSN are amazing at using Tweets to make search better & help people stay in the know.
  • Bing: @Twitter Let's say we stick together and do bigger and better things? ^bb
  • Twitter: @bing We're in. Can't wait for what comes next.

Sampai saat ini belum ada penjelasan lebih rinci lain dari Twitter, selain mengonfirmasi bahwa mereka memang akan melanjutkan kerja sama mereka dengan Microsoft.(Kontan/Harry Febrian)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Komentar
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com