Gratis Servis Mobil Suzuki Akhir Pekan Ini

Kompas.com - 16/11/2014, 08:00 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Bekasi, KompasOtomotif — Penetrasi Suzuki Indomobil Sales (SIS) roda empat meluas seiring bertambahnya 13 dealer 3S (sales, service, dan spare part) secara nasional, dan secara bertahap didirikan sejak awal 2014. Untuk memperkenalkan enam dealer yang berada di wilayah Jabodetabek, SIS menggelar acara Suzuki Day yang digelar dua tahap pada November 2014.

Kampanye Suzuki Day merupakan bagian dari layanan purnajual SIS. Setiap pemilik Suzuki yang mengunjungi enam dealer baru di Jabodetabek bisa mendapatkan pemeriksaan gratis 23 item, yang termasuk dalam servis rutin. Layanan cuma-cuma ini berlaku untuk perawatan berkala kelipatan 5.000 km.

Selain itu, setiap konsumen akan diberikan layanan pemeriksaan sistem kelistrikan, fungsi kaki-kaki kendaraan, kondisi cairan, dan pemeriksaan umum lainnya. Yang lebih menguntungkan lagi, ada program gratis penggantian oli mesin Suzuki Genuine Oil serta potongan harga 25 persen untuk pembelian Suzuki Genuine Part, Suzuki Genuine Accessories, dan merchandise Suzuki.

"Suzuki Day kita gelar dengan tujuan memperkenalkan dealer baru sekaligus menambah database konsumen kita. Target kita sampai 1.950 unit yang service selama penyelenggaraan," ujar Head of Service Area Representatif SIS Kresna Cakra, saat konferensi pers di dealer Suzuki Sejahtera Buana Trada Lippo Cikarang, Sabtu (15/11/2014).

Suzuki Day didukung teknisi andal, dan langsung disupervisi oleh SIS. Total ada 44 stall service dengan ketersediaan stall Express Maintenance untuk perawatan lebih cepat. Semua model dan tipe mobil beremblem Suzuki bisa mendapatkan layanan ini, tanpa terbatas tahun produksi.

Kegiatan Suzuki Day ini berlangsung pada akhir pekan, yaitu pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 15–16 November 2014 dan 22–23 November 2014, pukul 09.00–17.00 WIB. Berikut lokasi yang menggelar Suzuki Day:

15-16 November 2014:
1. Sejahtera Buana Trada, Jalan Bekasi Raya, Km 25, Harapan Indah.
2. Sejahtera Buana Trada, Jalan MH Thamrin, Kav 200A, Lippo Cikarang.
3. Jaya Indah Mobil, Jalan Raya Lemah Abang Km 59, Cikarang.
4. Dwi Perkasa Mobiltama, Jalan Raya Narogong Jalan 5, Bekasi.

22–23 November 2014:
1. Sejahtera Buana Trada, Puri Indah, Jalan Raya Lingkar Luar Barat, Rawa Buaya Cengkareng, Puri Kembangan.
2. Sejahtera Buana Trada, Gading Serpong, Jalan Boulevard Kavling CBD Blok M5 Nomor 25-26 Gading Serpong, Tangerang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Komentar
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com