MPV Murah di Bawah Rp 100 Juta Dipasarkan Tak Lama Lagi

Kompas.com - 23/04/2014, 16:50 WIB
Jakarta, KompasOtomotif — Datsun Indonesia (DI) telah resmi menjadi salah satu program mobil murah ramah lingkungan (LCGC). Hal tersebut tercantum dalam undangan ke KompasOtomotif, Rabu (23/4/2014), yang berisi tentang peresmian pabrik dan juga peluncuran produk perdana, Go+, di Tanah Air.

Artinya, MPV 7-penumpang tersebut resmi dijual mulai 8 Mei mendatang, seperti yang tercantum di undangan. Acara peresmian tersebut akan dihadiri oleh Takao Katagiri, Executive Vice President of Nissan Motor Co Ltd (NML), dan Toru Hasegawa, Corporate Vice President NML.

Dalam proses peluncuran, diumumkan pula banderol dan ragam varian. "Harga akan diumumkan saat peluncuran," kata RI Hana Maharani, Communications Manager Datsun Indonesia, saat dihubungi pada Rabu (23/4/2014) sore ini.

Sebelumnya, Indriani Hadiwidjaja, General Manager Datsun Indonesia, pernah menyatakan bahwa pihaknya akan tetap mempertahankan harga di bawah Rp 100 juta. "Paling tidak harga off-the road maksimal Rp 95 juta," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Komentar
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com