GM Pamerkan Bintang Film Transformers

Kompas.com - 19/04/2014, 13:20 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis


New York, KompasOtomotif
– Model Bintang film General Motors (GM) dalam sekuel film Hollywood, “Transformer 4: Age of Extinction”, pamer diri di New York Motor Show 2014. Aksi peran protagonis mereka bisa disaksikan pada pemutaran film perdana pada 27 Juni nanti.

Chevrolet selalu tampil di film-film sebelumnya, generasi kelima sedan Camaro selalu berperan sebagai Bumblebee mulai dari Transformers (2007), Transformers: Revenge of the Fallen (2009),  hingga Transformers: Dark of the Moon (2011).

Pada film terbaru terjadi perubahan besar, tokoh utama yang sebelumnya diperankan oleh Shia LeBeouf kini digantikan aktor Mark Wahlberg. Sementara Bumblebee juga disegarkan, GM mengembangkan konsep Chevrolet Camaro yang lebih futuristik untuk bergabung bersama pasukan Autobot lainnya, Corvette Stingray, Chevrolet Trax, dan Aveo.

“Transformer telah menjadi jalinan kerja sama yang hebat buat Chevrolet dengan memperkenalkan kendaraan kami kepada penggemar baru, tua dan muda, di seluruh dunia. Kini telah memasuki edisi keempat, Anda akan melihat aksi heroik Autobot Camaro, peran yang pas untuk jagoan Chevrolet,” tutur  Tim Mahoney, Chief Marketing Officer Chevrolet.

Michael Bay tetap menyutradarai Transformer 4: Age of Extinction, Steven Spielberg tetap pada Executive Producer, sementara naskah ditulis Ehren Kruger. Sekuel keempat ini menampilkan banyak pemeran baru, termasuk Optimus Prime, Dinobots, dan Ratchet. 

Trailer Transformer 4: Age of Extinction.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Komentar
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com