Jaminan Suku Cadang Bajaj: 2 x 24 Jam atau Gratis

Kompas.com - 07/05/2012, 12:59 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - Cukup banyak pemilik Bajaj Pulsar di Indonesia mengalami pengalaman kurang nyaman ketika mencari suku cadang. Antara lain, spare parts tidak tersedia, harus menunggu dan sebagainya. Untuk mengatasi hal tersebut, PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) berjanji pada seluruh konsumennya di Indonesia dengan membuat program "Spare Part Challenge". Tepatnya, priogram ini mulai berjalan  sejak 23 April lalu. Bila konsumen dalam dua kali 24 jam, tidak memperoleh suku cadang yang mereka butuhkan, nantinya akan diberikan gratis. 

“Kami menjamin ketersediaan suku cadang di seluruh jaringan Bajaj di Indonesia. Untuk suku cadang tertentu yang tidak tersedia di jaringan resmi Bajaj, kami menjamin ketersediannya dalam dua hari kerja,” tegasTomotaka Ishikawa, Presiden Direktur BAI.

Ditambahkan, program ini hanya berlaku untuk suku cadang tertentu dengan persyaratan sepeda motor tidak dipakai di "off-road" atau melebihi kemampuan maksimumnya. Program ini juga berlaku untuk suku cadang fast moving dan reguler. 

Bajaj "Spare Part Challenge" hanya tersedia pada dealer 3S. Jika dalam waktu 2 kali 24, konsumen tidak bisa mendapatkannnya, nantinya tidak perlu harus membayar alias gratis. Kendati demikian, konsumen juga dituntut, suku cadang yang dibeli bukan untuk diperjual belikan.  persyarakatan lainnya, sepeda motor yang membutuhkannya bukan karena kecelakaan atau berhubungan dengan klaim asuransi. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Komentar
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com