Cucu Kedua SBY Laki-laki, Lahir Pukul 00:01 WIB

Kompas.com - 24/12/2012, 04:28 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Cucu kedua Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)telah lahir pada pukul 00.01 WIB, pada hari Senin 24 Desember 2012. Cucu kedua SBY lahir secara normal dengan jenis kelamin pria.

"Pada pukul 00.01 telah lahir putra kami. Pasangan dari Edi Baskoro Yudhoyono dan Aliya Rajasa dengan keadaan normal," ujar Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang akrab dipanggil Ibas kepada Tribunnews.com, di rumah sakit Pondok Indah, Senin (24/12/2012), dini hari.

Dengan muka berseri, Ibas pun mengungkapkan rasa syukurnya. Pasalnya proses persalinan sang istri, Aliya Rajasa berjalan dengan normal tanpa ada halangan.

"Saya sangat berbahagia dan bersyukur seluruh proses berjalan dengan lancar," ungkap Ibas kepada tribunnews.com.

Mengenai nama dan biodata anak pertamanya, Ibas akan menjelaskannya Senin pagi ini di rumah sakit Pondok Indah. "Selanjutnya untuk besok, akan kami gelar konferensi pers untuk nama dan lain sebagainya," papar Ibas.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya

    Komentar
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com