Pemain Pelatnas Kuasai Perempatfinal

Kompas.com - 16/09/2012, 17:26 WIB

PEKANBARU, Kompas.com - Para pemain dari Pelatnas Cipayung mendominasi perempat final nomor perorangan ganda campuran bulu tangkis Pekan Olahraga Nasional XVIII yang akan berlangsung Senin (17/9).
     
Pasangan unggulan pertama Irfan Fadhilah-Weni Anggraini dari Kepulauan Riau maju ke perempat final setelah mengalahkan pasangan Sumatera Barat Nofra Anggalas-Silvi Rahayu Putri 21-13, 21-15 pada babak 16 besar di Gelanggang Remaja Pekanbaru, Riau, Minggu.
     
Irfan-Weni selanjutnya bertemu pasangan Jawa Tengah Mohammad Ahsan-Gloria Emmanuelle, setelah rekan mereka di pelatnas itu menang 21-15, 21-18 atas unggulan 5/8 Subhan Hasan-Rizki Amalia dari Sumatera Utara.
     
Duel antar unggulan 3/4 Riky Widianto-Shendy Puspa Irawati (Jateng) dengan Marcus Fernaldi-Della Destiara (DKI Jakarta) yang seluruhnya adalah pemain pelatnas dimenang pasangan DKI 21-17, 21-19.   
     
Pada babak delapan besar Marcus-Della akan melawan unggulan 5/8 Ricky Karanda-Richi Puspita Dili dari Jawa Barat yang menang WO (walkover) atas Hardianto-Gebby Ristiani Imawan. "Gebby tidak bisa main karena sakit," ujar Referee Turnamen Unang Sukarja.
     
Unggulan 3/4 asal Jateng Tontowi Ahmad-Debby Susanto juga menyisihkan rekan-rekan mereka di Cipayung Rizky Delinugraha-Anneke Feinya Agustine (Sumut) 21-8, 21-16, untuk bertemu pasangan kakak beradik Bona Septano-Pia Zebadiah (DKI) yang menang 21-16, 21-18 atas unggulan 5/8 Tri Kusuma Wardhana-Dellis Yuliana.
     
Perempat final ganda campuran lainnya akan mempertemukan pasangan unggulan kedua asal Banten Chrisna Adi Wijaya-Rahmasari Ayu dengan unggulan 5/8 asal Jabar Andhika Anhar-Devi Tika Permata Sari.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Komentar
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com