Ditodong Pistol, Nuni Kehilangan Rp 5 Juta

Kompas.com - 04/08/2012, 08:48 WIB
Joe Leribun

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Perampokan dengan senjata api kembali terjadi di Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Sabtu (4/8/2012) dini hari. Dua perampok merebut tas berisi Rp 5 juta dari seorang perempuan pengendara motor yang melintasi jalan itu.

Nuni Isnaini (24), seorang perempuan yang sedang mengendarai sepeda motor Kawasaki Ninja di Jalan Gatot Subroto tiba-tiba dicegat dua orang pria yang juta bersepeda motor. Penodongan terjadi di depan Gedung Manggala Wanabakti.

Seorang perampok turun dari sepeda motornya dan menodongkan pistol ke arah perut korban yang terpaksa menghentikan laju kendaraannya. Namun, Nuni berteriak meminta pertolongan karena para perampok berusaha merampas sepeda miliknya motornya. Kedua perampok yang panik gagal merampas motor korban.

"Korban ditodong ketika naik sepeda motor Kawasaki Ninja di Jalan Gatot Subroto. Tiba-tiba dari arah belakang, dua pria menggunakan sepeda motor memepetnya hingga korban berhenti sambil mematikan mesin motor. Satu pelaku turun dari motor sambil menodongkan pistol ke perut korban. Korban berteriak sekencang-kencang, dua pelaku panik dan kabur," ujar Kanit Reskrim Polsektro Tanah, Abang Kompol Widarto.

Nina sempat melawan ketika kedua perampok itu berusaha menarik tasnya. Namun akhirnya kawanan perampok berhasil membawa tas korban yang berisi uang senilai Rp 5 juta.

Korban pun melaporkan peristiwa perampokan atas dirinya tersebut ke Polsektro Tanah Abang. "Kami sudah mengetahui ciri-ciri mereka, dan masih melakukan pengejaran," ujar Widarto.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Komentar
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com