Mourinho Sudah Bidik Enam Pemain

Kompas.com - 02/03/2012, 03:21 WIB

MADRID, KOMPAS.com — Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, tampaknya belum puas dengan skuad yang ia miliki saat ini. Beredar kabar, pelatih asal Portugal ini telah memberikan enam nama kepada manajemen Madrid.

Keenam pemain tersebut adalah Mario Fernandes (Gremio), Kyle Walker (Tottenham), Fernando (Porto), Nemanja Vidic (Manchester United), Eden Hazard (Lille), dan Mario Goetze (Borussia Dortmund).

Fernandes, Walker, dan Vidic diharapkan Mourinho bisa memperkuat lini belakang yang cukup rapuh musim ini. Sementara itu, Fernando, Hazard, dan Goetze tentu akan menjadi tambahan yang luar biasa untuk lini tengah mereka.

Target Mourinho ini cukup aneh karena tak ada striker di dalamnya. Padahal, Mourinho mempunyai stok penyerang yang terbilang minim. Saat ini Madrid hanya mempunyai dua striker murni, yaitu Karim Benzema dan Gonzalo Higuain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Komentar
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com