Hayden Berharap Sudah Pulih Saat Tes Kedua

Kompas.com - 09/02/2012, 11:10 WIB
Emilius Caesar Alexey

Penulis

CALIFORNIA, KOMPAS.com — Pebalap tim Ducati, Nicky Hayden, berharap sudah pulih total saat menghadapi tes pramusim kedua di Sirkuit Sepang, Malaysia, 28 Februari. Saat ini Hayden sedang berjuang agar pulih pascaoperasi untuk menyembuhkan bahunya.

Akhir bulan lalu, di Sepang, Hayden menyadari cedera akibat kecelakaan saat latihan pada Desember lalu lebih serius daripada yang diduga. Untuk menyembuhkannya, dokter Arthur Ting sudah melakukan operasi pasca tes pramusim.

Pemeriksaan pascaoperasi memastikan kerusakan tulang sudah diperbaiki dan saat ini Hayden beristirahat agar pulih total saat menjalani tes pramusim kedua.

"Saat ini adalah kemunduran bagi latihanku. Namun, aku gembira masalah cederaku sudah disembuhkan dan rasa sakitnya berkurang. Aku berharap dapat segera berkontribusi bagi timku," kata Hayden, Rabu (8/2/2012) di California, Amerika Serikat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Komentar
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com