Klose Terancam Absen, Reja Pusing

Kompas.com - 02/02/2012, 01:11 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Penyerang Lazio, Miroslav Klose, mengalami cedera sehingga terancam absen saat melawan AC Milan dalam lanjutan Serie-A, Rabu atau Kamis (2/2/2012) dini hari WIB.

Penyerang asal Jerman itu sedang berjuang memulihkan cedera paha yang dialaminya saat tampil melawan Chievo pada akhir pekan lalu. Kondisi ini membuat pelatih Lazio Edy Reja pusing karena tidak mempunyai pilihan pemain di lini depan.

Lazio baru saja menjual Djibril Cisse dan Giuseppe Sculli pada bursa transfer musim dingan yang ditutup pada Selasa (31/1/2012) kemarin. Sementara penyerang lainnya Libor Kozak dan Emiliano Alfaro juga sedang dibekap cedera.

Dengan begitu, Reja hanya memiliki satu penyerang yang fit yakni Tommaso Rocchi, jika Klose tidak sembuh pada pertandingan nanti. (FBI) 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Komentar
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com