Jumlah Pengunjung Indocomtech Dekati Target

Kompas.com - 06/11/2011, 15:29 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Hingga Sabtu (5/11/2011), pengunjung pameran teknologi informasi dan komunikasi (ICT) terbesar di Indonesia mencapai 154.724 orang. Panitia pun berharap lebih banyak pengunjung yang hadir pada hari Minggu (6/11/2011) sebagai hari terakhir pameran ini.

"Kami berharap, saat liburan Idul Adha ini pengunjung tetap antusias untuk datang setelah mereka menjalankan ibadah shalat Id dan potong kurban," ujar Bambang Setiawan, General Manager IT Division Dyandra Promosindo, dalam rilis yang diterima Kompas.com, Minggu (6/11/2011). Sebagai penarik, panitia pun menyediakan sejumlah hadiah melalui doorprize, antara lain sepeda motor, BlackBerry, dan sepeda, dengan total hadiah mencapai Rp 100 juta.

Tidak hanya itu, panitia pun berusaha meningkatkan pelayanannya dengan menyediakan fasilitas area foodcourt, mesin anjungan tunai mandiri (ATM), official shuttle taksi Express, serta wi-fi secara gratis di seluruh ruang pameran.

Antusiasme pengunjung pada pameran yang telah berlangsung sejak Rabu (2/11/2011) ini terlihat dari jumlah pengunjung yang hampir mencapai target panitia sebesar 200.000 orang. Jika melihat statistik kunjungan, jumlah pengunjung menunjukkan tren yang meningkat setiap harinya. Pada Sabtu kemarin, jumlah pengunjung mencapai 56.982 orang.

Pemberlakuan tiket seharga Rp 5.000 pada hari biasa dan Rp 15.000 pada Sabtu-Minggu tampaknya tidak menyurutkan minat pengunjung untuk menghadiri pameran yang diadakan di Jakarta Convention Center, Senayan, ini. Sebagai informasi, pada hari terakhir ini pameran akan berlangsung hingga pukul 23.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya

    Komentar
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com