XL Luncurkan "Bundling" BlackBerry PlayBook

Kompas.com - 14/07/2011, 22:49 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Menjawab minat masyarakat dan pelanggan XL atas tablet canggih BlackBerry Playbook, PT XL Axiata Tbk (XL) meluncurkan program bundling layanan XL dengan gadget canggih ini. Pelanggan XL bisa mendapatkannya mulai 16 Juli 2011 dengan harga terbaik, mulai dari Rp 4,9 juta-an disertai beragam manfaat, mulai dari gratis layanan XL BlackBerry Full Service (3 bulan), bundling dengan handset BlackBerry (mulai Rp 1,9 juta-an), dan fasilitas cicilan 0 persen (bagi pengguna kartu Mandiri).

Direktur Consumer Marketing XL Joy Wahyudi mengatakan, "Setelah lama dinantikan, akhirnya BlackBerry PlayBook dipasarkan juga di Indonesia. Tidak ketinggalan, XL pun menghadirkannya kepada pelanggan dan masyarakat dalam paket bundling yang istimewa, baik dalam harga maupun beragam manfaat lainnya. Tentu saja, tablet canggih ini akan menjadi lebih maksimal jika dioperasikan dalam jaringan berkualitas XL."

Bundling BlackBerry Playbook tersedia di 14 XL Center yang tersebar di Indonesia, termasuk yang di Jakarta, Bandung, Medan, Palembang, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Bali. Untuk info lebih lengkapnya bisa dicek melalui www.xl.co.id.

Hingga saat ini, jumlah pelanggan XL BlackBerry telah mencapai lebih dari 1,2 juta pelanggan. Dan, untuk menjamin kenyamanan dan kualitas layanan, saat ini XL juga telah meningkatkan kapasitas bandwidth BlackBerry sebesar 1,6 Gbps melalui dua penyedia layanan infrastruktur yang berbeda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Komentar
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com