Persija Fokus ke PSPS, Bukan Posisi Ke-2

Kompas.com - 15/06/2011, 18:48 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Striker Persija Jakarta, Greg Nwokolo, menyatakan bahwa timnya tak terlalu fokus terhadap peluang untuk menempati posisi kedua Liga Super Indonesia. Menurut Greg, yang menjadi fokus timnya adalah meraih tiga poin ketika menghadapi PSPS Pekanbaru di Gelora Bung Karno, akhir pekan nanti.

Saat ini Persija menempati posisi kedua klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI) dengan 49 poin. Poin mereka sama dengan Arema Indonesia yang menempati posisi ketiga. Persija sendiri hanya unggul selisih gol dari Arema.

"Kami tak terlalu fokus ke sana. Kami hanya fokus ke pertandingan untuk meraih tiga poin. Memang penting untuk meraih poin penuh. Namun, kami juga masih harus melihat pertandingan lain. Masih ada Arema dan Semen Padang. Jadi, kami akan fokus ke pertandingan ini," kata Greg kepada Kompas.com, Rabu (15/6/2011).

Greg mengaku bahwa timnya tak melakukan persiapan khusus untuk menghadapi laga krusial ini. "Kami berlatih seperti biasa seperti jelang pertandingan biasanya. Kami tetap fokus untuk bisa meraih poin penuh," ujar Greg.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Komentar
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com