Studi Ungkap, Banyak Orang ke Tempat Fitnes Cari Jodoh

Kompas.com - 20/01/2016, 10:29 WIB
Silvita Agmasari

Penulis

Sumber Boldsky

KOMPAS.com – Anda yang belum bertemu dengan pasangan hidup, apa yang Anda lakukan untuk menemukannya? Sudahkah Anda mempertimbangkan untuk mencari jodoh di tempat fitness?

Sebab, menurut penelitian yang dilakukan oleh Nuffield Health terhadap 2.000 partisipan member gym, ditemukan bahwa hanya 20 persen yang memang memiliki tujuan untuk berolahraga.

Sisanya, sebanyak 80 persen mengaku bahwa mereka bergabung sebagai member gym untuk mencari jodoh. Mereka mengaku berharap dapat bertemu seseorang yang aktraktif dan bugar.

Hasil penelitian juga menyebutkan, jika ternyata 10.5 persen member tempat fitness mengaku telah berhasil mendapatkan pasangan.

Lalu, kebanyakan partisipan juga mengakui bahwa mereka menyimpan perasaan terhadap anggota fitnes lainnya.

Jika diulas dari grup 20 partisipan yang memiliki tujuan bergabung di tempat fitnes untuk kebugaran tubuh, mereka mengaku memiliki kehidupan cinta yang lebih seimbang.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Anda tergiur untuk segera mendaftar di tempat fitness? Siapa tahu, tahun ini adalah tahun keberuntungan Anda bertemu pasangan idaman.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Boldsky
Video rekomendasi
Video lainnya

Komentar
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com