Formasi Bertiga, CJR Rilis Album "Lebih Baik"

Kompas.com - 08/05/2015, 21:46 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak menganti nama menjadi CJR, dulu Coboy Junior, grup vokal yang diawaki oleh Teuku Rizky Muhammad (Kiki), Alvaro Maldini Siregar (Aldi), dan Iqbal Dhiafakhri Ramadhan (Iqbal), merilis album perdananya yang bertajuk "Lebih Baik".

"Persiapan (album) setelah anak-anak berubah dari Coboy Junior ke CJR. Setelah filmnya juga, habis itu digarap, terus prosesnya hanya dua minggu," ujar Patrick Effendy, founder sekaligus produser CJR dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, (8/5/2015).

Kata Patrick, dalam album itu sebagian mengisahkan cerita kehidupan dari para personil. Hingga akhirnya, kisah mereka berlanjut menjadi sebuah lagu yang digabung menjadi satu album.

"Kami cari yang paling seru. Kayak curhatan anak-anak, apalagi mereka memasuki masa ABG, jadi terjadilah album ini," tutur Patrick.

Album yang dirilis dengan formasi bertiga setelah hengkangnya Bastian Bintang Simbolon itu, terdapat 10 lagu dengan dua berkoloborasi dengan Project Pop dan Endank Soekamti antara lain: "Tertipu Baikmu", "Lagi Lagi Lagi", "Arti Kata (feat Project Pop)", "Tante Linda", "Pasti Bisa", "Cantikgenic", "Teman Saja", "Damai", "Lebih Baik", dan "#eeeaa (feat Endank Soekamto & Yacko)".

Sementara itu, Kiki mengaku bangga setelah lama berkecimpung di industri musik bersama CJR, akhirnya bisa menelurkan album perdana.

"Jujur, gue enggak bisa tidur semalam. Ini hari sejarah banget. Gue suka semua lagunya, sangat deg-degan," kata Kiki mewakili rekan-rekannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Komentar
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com