Dua Anggota Cherrybelle Harus Berakting Dewasa di Film Terbaru

Kompas.com - 21/04/2015, 23:29 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Saat harus "berpisah" dari member Cherrybelle lain untuk berakting di film Romeo Rinjani, Novi "Chibi" (21) dan Ryn "Chibi" (22) dituntut untuk tampil lebih dewasa. Untuk pertama kalinya Novi dan Ryn harus melepas citra lucu dan imut yang mereka miliki selama ini.

"Kami diwajibkan untuk lebih dewasa lagi pas berakting. Kami enggak boleh kelihatan Cherrybelle-nya," tutur Novi dalam wawancara di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (21/4/2015).

Dalam film Romeo Rinjani, Novi dan Ryn berperan sebagai gadis dewasa yang sama-sama berpacaran dengan Romeo, karakter playboy yang diperankan oleh Deva Mahenra. Meski hanya mendapat peran yang porsinya kecil, keduanya tetap harus berakting maksimal dengan ekpresi dan busana yang lebih dewasa.

"Pakai baju-bajunya juga yang dewasa di film ini," tutur Novi.

Ditambahkan Ryn, tampilan dewasa mereka ini untuk mengikuti cerita film terbarunya yang pada dasarnya menyesuaikan segmen penonton. "Film ini segmennya remaja ke dewasa," kata dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Komentar
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com