Ello Koreksi Informasi tentang Usia Diana Nasution

Kompas.com - 04/10/2013, 12:15 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello (30) mendatangi rumah duka di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Jumat (4/10/2013). Ello, yang mengenakan kemeja kotak-kotak biru dan kacamata hitam, menyalami satu demi satu tamu yang melayat ibunya, vokalis Diana Nasution, dan para wartawan yang telah menunggunya.

Ia langsung melihat jenazah ibunya yang disemayamkan di RSPAD. Air mata tak lagi tertahan olehnya.

Sebelum mulai menjalani wawancara, pelantun "Pergi untuk Kembali" ini mengoreksi informasi mengenai usia Diana. "Mama meninggal di usia 55 tahun ya, bukan 69," kata Ello.

Koreksi itu berkait dengan informasi di internet yang menyebut bahwa Diana berpulang dalam usia 69 tahun pada Jumat (4/10/2013) pukul 00.45 WIB di Rumah Sakit Gading Pluit, Jakarta. Diana, yang memilki riwayat kanker, meninggal dunia setelah menderita penyakit lambung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Komentar
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com